Gimana blog ku ? please vote

Kamis, 18 November 2010

JERITAN IBU PERTIWI



Kulihat Ibu pertiwi sedang menangis,  kuhampiri dan kutanyakan padanya “Mengapa Ibu menangis?”
Ia menjawab ...
“Aku sedang sedih..., banyak masalah yang harus kutanggung,
  Aku sakit..., hampir tiap hari ada saja bencana melanda
 Aku tak kuat…,sementara manusia tahu telah banyak petaka, namun mereka tak  kunjung bertaubat,
 Aku takut,
 Bagaimana ini bisa terus terjadi?
 Apakah umurku tak lama lagi??”
 Dengan terisak Ia berkata,,tapi tak lama kemudian Ia kembali melanjutkan..
“Aku gusar melihat tingkah laku sebagian manusia yang tak bertanggung jawab..
  mereka menempatiku namun mereka mengotoriku, merusakku, dan tak menjagaku”
 Aku kemudian berkata sambil mengusap butir-butir  air mata di pipinya “Apa yang harus kulakukan agar bisa meringankan beban Ibu?”
 Ia menjawab “Tolong sampaikan salamku pada manusia, kabarkan pada mereka bahwa aku sedang sakit, obati aku!, urus aku!, lindungi aku!, perbakilah keadaanku!, jangan rusak aku dengan dosa-dosa
                                                   ***        
Itulah tugas kita,
Redakan tangis Indonesia
Buat Ia tersenyum bahagia...

             Thanks for your attention to read this article.,,  I hope it’s can inspire you, and don’t forget to PRAY FOR INDONESIA, in order that we can make Indonesia’s better. Let us heal the Indonesia, make it a better place for all Indonesian people.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar